Thursday, August 18, 2011

Cara Jadi Artis Sinetron Shireen Sungkar

Cara Jadi Artis Sinetron Shireen - Shireen Sungkar saat ini namanya sudah melambung, artis satu ini sudah dikenal dalam berbagai sinetron yang dibintanginya seperti Cinta Fitri 1 & 2, Wulan, Putri Duyung dan Perempuan Teraniaya.

Salah satu cara jadi artis adalah mengikuti ajang pencarian bakat, banyak sekali ajang pencarian bakat yang bisa diikuti salah satunya adalah sepertinya yang diikuti oleh artis Shireen Sungkar yaitu GADIS Sampul. Shireen masuk sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Awal bermain sinetron Shireen Sungkar bermain dalam sinetron Bukan Diriku dimana Shireen Sungkar bermain sebagai peran pendukung.


Pada saat pindah ke MD Entertainment Shireen dan langsung mendapat peran utama sebagai Fitri dalam "Cinta Fitri 1 & 2" yang melambungkan namanya.

Apabila kita cermati Shireen Sungkar mulai awal menapak karir ke-artisannya dari Gadis sampul. Bagi yang ingin menjadi artis jalur seperti Shireen Sungkar dapat Anda ikuti, coba anda ikuti ajang-ajang pencarian bakat, banyak sekali ajang diluar sana.

Selamat mencoba

2 comments:

  1. Saya yakin punya kemampun untuk berakting,maka dari itu saya ingin diberi kesempatan untuk menggeluti dunia akting.
    Nama : Alex Tansri
    Umur : 26th
    Saya berwaah oriental,tinggi 176cm,bb 70kg,kulit sawo matang.
    Jika ada kesempatan buat saya,hubungi saya dinomer 08883000755,facebook: Alex Byonic,email: alextansri30@gmail.com
    Trima ksih untuk kesempatannya,n saya harap semoga MD EntertInment bisa memberikan saya kesempatan.

    ReplyDelete
  2. saya mau bercerita tentang kisah cinta yang saya alami sekarang.saya sangat yakin sekali, jika kisah ini di film kan pasti akan membuat banyak orang terkagum-kagum...dan pastinya akan membuat banyak orang menitikkan air mata. bocorannya yang saya alami saat ni dan yang tak pernah bisa terlupakan olehku. "cinta yang sudah di bina selama 8 tahunan lebih pupus hanya karena satu kampung"

    ReplyDelete