Tuesday, August 16, 2011

Cara Jadi Artis Dude Harlino

Siapa yang tidak kenal dengan artis ganteng Dude Harlino? Artis yang sedang naik daun ini sudah banyak membintangi sinetron dan film. Dude pernah membintangi beberapa film seperti Gue Kapok Jatuh Cinta dan Di Sini Ada Setan (The Movie). Sinetron di layar kaca Indonesia yang pernah di bintangi Dude seperti Di Sini Ada Setan, Ada Apa Denganmu, Cincin, Intan, Aisyah, Cahaya, Nikita, Manohara, dan Doa dan Karunia.

Peran yang dibintanginya tidaklah sia-sia buktinya Dude merebut gelar Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards pada tahun 2007 dan 2010. Dan juda pernah meraih penghargaan "Star of the Year" dari Mellyana's Guardians dan "Bintang Indonesia 2007" versi tabloid Bintang Indonesia.

Tapi tahukah dari sekian peran dan kesuksesannya Dude pernah hanya dibayar Rp15 ribu waktu awal merintis karir untuk menjadi artis. Hal yang dilakukan oleh Dude untuk menjadi artis adalah mengikuti atau belajar teater dan akting di Sanggar Ananda. Setelah itu, Dude mulai coba-coba ikut casting dari figuran kecil-kecilan kemudian dapat peran kecil sampai akhirnya dapat menjadi peran utama.

Cara menjadi artis memang banyak cara, salah satunya kita bisa belajar dari seorang Dude yang memulai usahanya dari belajar teater dan akting. Cara jadi artis dari seorang Dude Harlino bisa Anda ikuti bila ingin menjadi artis.

Dude Herlino (Foto:Johan/Okezone)

4 comments:

  1. maju trus bang dude....klw sdh maju jgn lupa aku diajak syuting...he3

    ReplyDelete
  2. Sy mau jadi pelawak aja deh klau ada kesempatan sy mau tlp 08978337516
    Hiyu

    ReplyDelete