Wednesday, August 17, 2011

Mau Jadi Artis Seperti Olga Syahputra

Mau Jadi Artis Seperti Olga Syahputra - Hampir di tiap tayangan televisi muncul acara yang dipandu atau dibintangi oleh artis Olga Syahputra. Aktor yang suka ngelawak ini laris manis dimana-mana. Olga merupakan aktor yang serba bisa dari mulai seorang aktor, pelawak, dan pembawa acara. Bahkan saat ini olga membuat album yang mana album tersebut diciptakan oleh Charly ST 12.

Awal karir artis Olga Syahputra berawal saat ditawari bermain film Lenong Bocah, namun Olga Syahputra diharuskan ikut latihan terlebih dulu di Sanggar Ananda. Bahkan untuk membayar kursus di Sanggar Ananda Olga terpaksa menjual kulkas karena tidak punya uang.


Di Sanggar Ananda Olga Syahputra sering ikut syuting meski hanya dapat peran-peran minor. Ketekunan Olga Syahputra berbuah manis, setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV berpasangan dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravanganza ABG. Bergabung dengan Extravanganza ABG di tahun 2005, nama Olga mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung setelah di awal 2007 bergabung bersama Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis di Trans TV.

Kalau dilihat dari kesukseskan Olga Syahputra jadi artis berawal dari Sanggar Ananda seperti halnya yang dilakukan oleh Dude Harlino.

7 comments:

  1. mau dong om jadi artis kaya olga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngarep banget saya'a pengen jdi seorang Artis

      Delete
  2. Ngarep banget saya'a pengen jdi seorang Artis ...

    ReplyDelete
  3. saya mau banget bisa ngelawak,main film karena saya ngefans banget sama olga syahputra ya allah :'(
    apakah saya harus masuk ke sanggar ananda agar bisa pembelajaran yang lebih khusus lagi untuk menjadi seorang artis ?
    saya mohon minta solusi yang terbaik

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum,
    Bapak/ibu, saya berkeinginan untuk menjadi seorang actor muda. Saya pernah bermain peran dalam teater. Saya mohon bantuan dari bapak/ibu. Terimakasih
    Nama : Ali Akbar Pamungkas
    Lahir : Bandung, 10 Oktober 1997
    Jenis kelamin : laki laki
    Umur : 16 tahun
    No telp : 089635654989

    ReplyDelete
  5. Kapan saya bisa jadi actor cilik. Gimana caranya

    ReplyDelete